Bagikan Juga!!

Otak merupakan organ bagi pusat kawalan utama bagi badan, tanpa otak ente ga bakalan bisa melakukan apa2. Ilmuan Fisika Albert Einstein yang menemukan Bom Atom aja mengatakan dia baru menggunakan 12% kemampuan otaknya!




Apa jadinya seandainya Manusia mampu menggunakan kemampuan otaknya melebihi 12%?
-Manusia akan melewati batas Natural, yaitu Supranatural.

Lalu bagaimana cara meningkatkan kemampuan dari 12% menuju 100%?
-banyak orang mencobanya dengan belajar Supranatural seperti Tenaga dalam, melihat makhluk halus, menerawang, meraga sukma, telepati dll. itu pun belum mencapai maksimum alias 100%, kadang butuh proses yang panjang.

Apa jadinya apabila manusia mampu menggunakan 100% kemampuan otaknya?
-Kemungkinan manusia bisa terbang, menghilang, membaca pikiran orang, menggerakan benda tanpa menyentuh, bahkan mengetahui segalanya.

Tapi, ane menemukan rahasia bagaimana kita bisa meningkatkan kemampuan otak tersebut secara instan.

dari pengalaman ane:
1. Ane pernah lari biasa sekuat tenaga, dan lari saat di kejar anjing. ternyata ane berlari jauh lebih cepat saat dikejar anjing daripada lari sekuat tenaga saat biasa.

2. Ketika sedang ujian di sekolah, ane belum selesai menjawab semua soal, tiba2 waktu udah kepepet mau habis, pas lagi kepepet itu tiba-tiba ane bisa berfikir lebih cepat dari biasanya, sehingga bisa menjawab semua soal2nya.

3. Saat sedang mengendarai mobil, tiba2 ada mobil lain yang melintas menuju arah ane, dan hampir aja kecelakaan, secara ga sadar ane langsung banting stir dengan gesit, sehingga selamat dari kecelakaan. Padahal ane mikirnya ane bakal tabrakan disitu.

dan banyak kejadian serupa lainnya.

Dari kejadian2 itu ane menyimpulkan bahwa:

KEMAMPUAN OTAK KITA AKAN MENINGKAT SAAT SITUASI DAN KONDISI DARURAT

Bagaimana cara meningkatkannya saat keadaan biasa?
Caranya dengan memanipulasi otak kita, yaitu membuat visualisasi seolah2 kita sedang dalam keadaan darurat. Ini contoh yang simple-simple aja.
Misalnya:

-Ketika agan sedang lari, pengen lari lebih kuat dari biasanya. Tinggal bayangin aja seolah-olah ada harimau yang mengejar agan dibelakang, maka lari agan akan semakin cepat.

-kalau sedang belajar, tapi ga ngerti2, bayangin aja ada bom waktu yang akan meledak sebelum anda paham.

Kira2 seperti itulah, intinya adalah memanipulasi kinerja otak kita. Smoga tips2 dari ane ini bermanfaat untuk para kaskuser yang lain.

Bonus!
ada cara2 manipulasi yang versi lainnya:

-Kalo ente ingin bisa berjalan di atas bara api/pecahan kaca tanpa alas kaki, caranya mudah, yaitu tinggal membayangkan tubuh agan lebih panas/lebih tajam dari bara api/pecahan kaca tersebut. Dengan keyakinan penuh, kalo ga yakin pasti gagal.

-Kalo mau merubah rasa minuman, misalnya teh tawar, menjadi teh manis. tinggal bayangin itu teh udah ada gula di dalamnya, jadi rasanya manis. Visualisasi dan keyakinannya musti kuat.

-(ini buat yang udah jago) Kalo mau kebal senjata tajam, tinggal bayangkan tubuh agan sekeras baja, kemudian coba goreskan kulit dengan pisau, kalo tidak terluka, berarti ente sukses. Visualisasi dan keyakinan juga musti kuat.

Sementara segini dulu, nanti ane update lagi, kalo banyak yg minat.

mohon maaf kalo ada kesalahan, namanya juga masih newbie.

Wassalam!
 
Top