Bagikan Juga!!

Hukuman Paling ANEH di DUNIA!! Menulis Surat Permintaan MAAF Kepada Keluarga Korban setiap Minggu selama 15 tahun. Jangan lupa!! Seorang pria dihukum karena membunuh seorang veteran perang Irak dalam kecelakaan mobil telah dihukum untuk mengirim surat permintaan maaf kepada keluarga korban-korbannya setiap minggu selama 15 tahun. Andrew Gaudioso diberitahu surat mingguan sedang menjalani masa hukuman percobaan dan jika ia gagal untuk mematuhi ia akan dipenjara selama 15 tahun.
Hukuman Paling ANEH seDUNIA!! Menulis Surat Permintaan MAAF Kepada Keluarga Korban setiap Minggu selama 15 tahun
Seorang hakim di Florida memutuskan hukuman yang tidak biasa setelah keluarga korban itu mengatakan mereka tidak ingin melihat Gaudioso berusia 22 tahun masuk penjara. Sebaliknya jaksa mereka mengatakan mereka ingin Gaudioso tetap dihukum mengingat pria yang tewas dan bagaimana ia telah melayani negaranya.
Gaudioso telah dinyatakan bersalah membunuh prajurit Thomas Towers dalam kecelakaan Maret 2008. Dia ngebut untuk bekerja dalam kondisi hujan saat ketika ia kehilangan kendali atas kendaraannya, menyeberang ke jalur berlawanan dan dan membanting kepala di dalam mobil yang didorong oleh Towers. Prajurit muda sedang cuti dari penyebaran di Timur Tengah.
Gaudioso mengalami cedera otak dalam kecelakaan di Tavares, Florida, dan sejak itu menyatakan penyesalan atas kecelakaan itu. Peneliti mengatakan obat bisa berperan dalam kecelakaan, tetapi seorang pengacara untuk Gaudioso, yang menegosiasikan kesepakatan pembelaan, mengatakan mereka punya bukti. Dia didakwa pembunuhan dan menghadapi ancaman hukuman hingga 15 tahun penjara.
Keluarga Towers meminta hakim supaya Gaudioso tidak di penjara dan jaksa mengatakan mereka menginginkan dia mencerminkan hilangnya nyawa anak mereka. Sebagai bagian dari kalimat percobaan ia harus mengirimkan 780 surat selama 15 tahun ke depan untuk meminta maaf atas perbuatannya. Ia juga dilarang minum alkohol selama 15 tahun dan akan dimonitor untuk obat-obatan. Pengacara Laura Hargrove mengatakan Gaudioso senang dengan keputusan tersebut.



sumber :http://unik13.info/2010/10/hukuman-paling-aneh-sedunia-menulis-surat-permintaan-maaf-kepada-keluarga-korban-setiap-minggu-selama-15-tahun/
 
Top