Bagikan Juga!!

Gurita yang mampu meramal delapan pertandingan Piala Dunia 2010 dengan jitu, Paul, dinyatakan telah mati di tankinya di aquarium SEA Life, sebelah barat kota Oberhausen hari ini.

Juru bicara Sea Life Ariane Vieregge mengatakan, Paul yang telah menarik perhatian dunia berkat ramalannya itu mati karena telah mencapai usia 2,5 tahun, batas usia maksimal bagi hewan jenis ini.

Menurut Vieregge, Paul sempat menjalani pemeriksaan kemarin. Namun Paul tidak bisa bertahan, dan mati semalam. Vieregge juga menambahkan, pihaknya belum tahu apakah akan ada acara untuk mengenang gurita terkenal tersebut.

�Kami semua tumbuh secara natural, dan dia tentu akan dirindukan banyak orang, Mungkin kami akan mengubur Paul di lingkungan Sea Life, dan membuat monumen tersendiri,� ungkap manajer Sea Life Stefan Porwoll.

Sepanjang hidupnya, Paul sudah membuat banyak orang terheran-heran dengan prediksinya. Paul mengawalinya di Piala Eropa 2008. Namun ia mulai menyedot perhatian saat meramal tujuh pertandingan Jerman dengan tepat, serta laga final.
 
Top