Bagikan Juga!!

assalamualaikum wr.wb

xixixi inem mau bagi dikit deh doa warisan dari alm.nenek yang mang terbukti berkhasiat buat menambah wibawa n bisa membuat siapa aja yg melihat kita menjadi sayang

adapun cara menggunakannya

- di baca setelah shalat 1x aja
bisa juga di baca setelah mandi disaat kita bercermin
khusus wanita bisa di baca di saat mau berdandan

ini doanya gan


bissmillahhirrohmanirrohim
nur muhammad bercahaya pada tubuhku
hula ilahailallah bahwa alam terdiri dari ampat bersangka
terhimpun menjadi satu berkat doa laillahailallah muhammadarrosulullah

jadi gan ampat bersangka yaitu kehidupan manusia terdiri dari 4 unsur yaitu air , tanah , udara dan api ..

mudahan bermanfaat buat agan agan sekalian xixixi ini sudah matang gan jadi gak perlu ritual ritual ato segala macam...

mudahan di lain waktu masih ada kesempatan untuk berbagi ilmu yang ada amieen

wassalam



 
Top