Bagikan Juga!!

http://1.bp.blogspot.com/_P2JXyaHKPQ8/SfdDvYXq6hI/AAAAAAAADmI/OwjGocmiVD0/s400/Sinetron-Dewi.jpg



Akhir akhir ini entah kenapa gw males banget dah nonton TV. Gag tertarik lagi gw ma acara televisi. Berikut gw sampaikan 5 komentar gw mengenai acara televisi, tanpa menyebut merek pastinya, ahihihihihi, silakan disimak gan

1.Berita
Menyiarkan berita tidak netral yang menyoroti kinerja pemerintah saat ini,
Zoom In kegagalannya,
Zoom Out keberhasilannya,

Kalau bisa berita yang ditampilkan mengkritik terus, mengkritik terus, terus terus-an mengkritik, seolah-olah pemerintah itu gag ada bagusnya.
Perkataan pidato bapak presiden, kunjungan kenegaraan, dan setiap agenda presiden pasti disorot dengan sangat tajam, dengan ciri-ciri gini gan: a.Disampaikan dengan bahasa yang sangat berlebihan, b.Mengada-ada apa yang tidak ada, merujuk pada gosip ini akhirnya gan c.Membuat masalah kecil menjadi besar, d.Mengundang para ahli untuk mengomentari masalah yang menurut ane gag terlalu penting untuk dibahas, e.Intinya memperlihatkan perkerjaan pemerintah itu gagal muluk, kagak ada sukses suksesnya.

Terlebih lage sebagai alat politik menjelang Pemilu 2014. Makin gencar mereka gan pamerin partainya di tv nya sendiri.

Kejelekan sang Boss stasiun tivinya sendiri mana berani mereka ekspose?
Soalnya kalau diekspose pasti dijamin mereka langsung dipecat gan
Ane masih ingat pemilu 2009 kemaren ada channel khusus buat menunjukkan kehebatan partai, namanya LIMA. Apa isi acaranya gan? Isinya tidak lain dan tidak bukan promosi-in dan kampanye partai Ger*ndra. Mungkin suatu saat nanti bapak Pr*bowo S*biyanto akan mempunyai stasiun televisi sendiri gan.
2.Sinetron
Sinetron-sinetron hampir di semua stasiun tv banyak yang tidak masuk akal , berlanjut-lanjut sperti panjangnya gerbong pada kereta api dan merupakan suatu pembodohan publik.
Yang paling lucu menurut ane gan, ampe ada sinetron yang karena terlalu kepanjangan dan bermasalah dengan stasiun tv awal, sampai-sampai mereka berpindah ke stasiun tivi laen dan tetep lanjutin episodenya. Kenapa kagak ditamatin aja sih?

Ada lagi gan, sinetron yang biasanya tayang di bulan ramadhan.

Khan seharusnya kalau bulan puasanya dah selesai, sinetronnya juga ikut selesai khan gan?
Kenyataannya?
TIDAK GAN, malah terus berlanjut-lanjut ampe sekarang ini. Atau mungkin mau diterusin ampe bulan puasa tahun depan ya gan?
Satu lagi gan, ada juga pemaen sinetron yang muncul di stasiun tivi swasta, pemaennya itu-itu terus gan, ganti judul sinetron, pemaennya ya tetap yang itu itu,sampe kayaknya udah dikontrak mati dah gan, tapi yang ane heran, pemaennya kagak pernah masuk infotainment gan, ape kagak terkenal ye?
3.Reality Show Merujuk pada pengertian reality show, adalah pertunjukan mengenai kehidupan yang nyata. Kenyataannya?
Kebanyakan reality show dibuat-buat gan, seolah2 seru dan benar-benar terjadi dalam kehidupan nyata, padahal sebenarnya juga membodohi publik.

Sudah ada skenario yang terstruktur, pemaen yang good looking di tivi, pengambilan gambar yang sudah direncanakan, dsb.

Intinya acara ini bertujuan hanya untuk menaikkan rating semata,
Ane sangat sarankan supaya agan agan berpikir kritis kalau melihat acara yang satu ini, jangan cuman menelan mentah-mentah.Kalau agan hanya melihat dari sisi bagusnya aja, tanpa melihat faedahnya dan apa yang benar benar dan sesungguhnya terjadi, berarti agan juga udah dibodohin ma tivi.
Agan gag mau dibodohin khan?
4. Acara musik, khususnya di pagi hari
Berlomba2 memberikan tontonan musik di pagi hari dengan penonton di studio kalangan muda, yg seharusnya bekerja pada jam efektif, tapi bergoyang2 gag jelas biar masuk tv.
Apalagi yang cowok2 kalo dah goyang dan gerak gerak gag jelas bikin
Ente tahu gag gan kenapa penontonnya harus anak anak muda, cewek cewek cakep ma cowok cowok alay? Supaya kalau dilihat di tivi khan kalau liat cewek cakep goyang2 khan seger gan, jadi banyak dah yang nonton entuh acara, coba kalau nenek nenek atau tante tante yang goyang, masih mau agan buat ngelihatnya?

Yang ane heran gan, rata-rata orang yang sering muncul sama terus gan, kayaknya mereka dah dikontrak mati buat goyang2 terus gan, ampe kakek nenek mungkin masih disuruh goyang kali ya gan

Bagaimana masa depan negara ini kalau anak mudanya gag ada kerjaan seperti itu?

5. Infotainment

Acara yang satu ini sudah jelas-jelas suka menggosip, rajin membuat kabar burung, dan tentunya kalau banyak menggosip khan tidak baik buat kesehatan

Manfaat positifnya ada sih gan, dengan digosipin, si artis jadi tambah tenar,

Cuman satu orang yang tenar gan,
Kalau negatifnya? Kita masyarakat indonesia yang menontonnya ikut ikutan menggosip, melihat dan mengkonsumsi berita berita yang tidak jelas kebenarannya, dan otomatis kita sudah dibodohin gan.
Agan tahu khan berapa jumlah masyarakat indonesia saat ini?
Simpulkanlah berapa orang yang telah dibodohin ma infotainment.

Apa coba manfaat positif dari menggosip yang kita dapat?


CMIIW

Ada acara lain gan yang agan agan tidak suka?



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6765949
 
Top