Bagikan Juga!!

Menjadi INFOPRENEUR Yang Produktif

Menjadi INFOPRENEUR Yang Produktif


Seorang disebut sebagai INFOPRENEUR berarti ia sangat cepat untuk memahami informasi , mengolah dan menciptakan pengetahuan yang baru lagi . Disamping itu , seorang INFOPRENEUR memiliki beberapa karakter.

Karakter-Karakter Infopreteneur

  • Bermental pemenang dan berpikir positif , sehingga penulis mampu mengatasi setiap tantangan dan rintangan yang datang silih berganti untuk menulis . 
  • Antusias dalam menulis , karena dalam dirinya ada INISIATIF yang tinggi bukan sekedar mengejar INTENSIF.Inisiatif tumbuh , karena penulis memiliki kemerdekaan dalam menulis , visi , misi , dan nilai yang diperjuangkan , kepuasannya tidak bersumber pada uang , tetapi pada banyaknya pembaca.
  • Mau dan mampu mendengar dengan seksama , cermat membaca , penciumannya tajam terhadap peluang dan kesempatan , mampu mengecap rasa dan selera pembaca.
  • Kreatif dalam mencipta topik , gagasan dan bahasan.
  • Dapat mengelola sumber daya pribadi , seperti waktu , tenaga , uang dan jejaring . 

Seorang INFOPRENEUR ,khususnya seorang penulis dapat produktif dalam menyusun informasi dan tidak menghambat dirinya dalam berbagai format . rumusan ejaan dan aturan tata bahasa . Prinsipnya , curahkan dulu seluruh gagasan pokok , meskipun kalimat belum tertata dengan baik . Setelah itu , informasi yang tersusun ditelaah kembali untuk ditata kalimat , ejaan , dan rumusannya sesuai dengan gagasan yang dimaksud . Jadilah generasi baru infopreneur yang froduktif.



Artikel Menarik : Upah Seorang Infopreneur





 
Top