Bagikan Juga!!

Pemerintah Daerah Kabupaten Fakfak memberikan penghargaan kepada BLK Sorong   dan Fatayat NU yang telah bersinergi memberikan edukasi kepada masyarakat di antara mereka. Program Pelatihan Berbasis Non Institusional Sub Kejuruan Tata Rias .

Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembanguan Saleh Lie mewakili Bupati hearts sambutanya PADA Acara Penutupan mengharapkan ditunjukan kepada Peserta agar APA Yang di DAPAT through Pelatihan Penyanyi can diaplikasikan sehingga memberikan Nilai Ekonomi ditunjukan kepada Keluarga .

“ Dengan dilaksanakannya pelatihan ini, saya optimis dapat memberikan manfaat yang bermanfaat bagi para peserta, dan dapat membantu dalam meningkatkan ekonomi”, harap Saleh Lie pada pelatihan tertutup senin (29/10/2018).

Sementara itu, BLK Sorong dalam laporannya mengungkapkan, pelatihan  ini bertujuan untuk menciptakan tenaga kerja terampil, profesional dan profesional sesuai visi misi BLK Sorong .

“ Kegiatan ini menyoroti untuk memberikan pengetahuan kepada ibu-ibu, dan remaja tentang bagaimana cara merias dengan baik”, ungkapnya.

Sementara Siti Kiliangin memberi informasi kepada peserta bahwa juga TERIMAKASINYA untuk penyelenggaraan acara yang diberikan kepada para peserta untuk mendapatkan lebih baik dengan memiliki pengalaman dalam tata rias .

Pelatihan Berbasis Non Institusional atau Mobile Training Unit Sub Kejuruan Tatat Rias dilaksanakan selama 120 jam mulai dari 15 hingga 29 0ktober  dengan jumlah peserta 16 orang. Sedangkan materi pelatihan terdiri dari teori sebanyak 25 persen dan praktek kerja 75 persen dengan kurikulum dan silabus standar pelatihan kerja nasional disampaikan oleh istruktur berasal dari BLK sorong. (Nico/Ram/http://rri.co.id)
 
Top